Rencana (Cita-Cita/Angan-Angan) 10 Tahun Kedepan

Posted: Maret 21, 2013 in Tugas Manajemen Strategik

Rencana 10 Tahun Kedepan

“Purubaya”

 

Saya, Purubaya seorang mahasiswa yang sedang akan menyelesaikan pasca sarjana saya di Universitas Gunadarma. Saya adalah anak tunggal yang selalu di sayang oleh orang tua saya, terutama ibu saya yang selalu menyemangati saya dalam kegiatan belajar dan bercita-cita. Alhamdulilah tahun ini adalah semester akhir yaitu semester 8 yang saya ikuti di Universitas Gunadarma. Insyallah semua berjalan lancar dan saya bisa selesai dalam kegiatan perkuliahan saya dan akan keluar dengan kelulusan saya di fakultas ekonomi yang akan bergelar S1-Sarjana Ekonomi.

Rencana Tahun 2013-2014 :

  • Ditahun ini Saya ingin menyelesaikan kuliah saya ditahun ini dengan didampingi oleh kekasih hati saya yang akan saya nikahi di awal Mei 2013 ini. Hingga nanti saat sidang sarjana tiba, saya telah diberkahi dalam kekeluargaan yang saya bina, dan insyallah saya akan lebih baik lagi dan akan menjadi kepala keluarga yang baik dan bijak serta bertanggung jawab.
  • Setelah saya nanti selesai rencana awal yang akan saya lakukan dalam keluar dari Universitas Gunadarma nanti, saya akan mengembangkan ilmu ekonomi yang saya punya dalam usaha mandiri saya yang telah berdiri dari hasil orangtua, dengan tujuan untuk lebih baik lagi dalam sebelumnya. Saya akan mengembangkan cabang usaha mandiri saya yang telah diajarkan oleh bapak saya menjadi usaha yang bernilai tinggi dan besar serta tekenal di seluruh kota maupun wilayah-wilayah indonesia.
  • Kemudian setelah dari semua itu berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana yang saya pastikan, saya akan membangun keluarga yang akan saya bawa ke arah yang lebih baik lagi, karena tujuan utama saya adalah memiliki keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Ibu saya terutama yang sudah meluangkan seluruh kemampuannya dalam menyemangati saya hingga saya berkemampuan beserta seorang istri dari saya yang akan menjadi penyempurna hidup saya, oleh sebab itu saya bercita-cita ingin menjadi orang yang berhasil dalam dunia usaha, dan sukses mengembangkannya, serta memiliki keluarga yang baik.

Rencana Tahun 2015-2016 :

  • Setelah saya menikah dan menjalin keluarga yang baik, saya akan menafkahi keluarga saya sendiri dengan kemampuan yang saya milki yaitu dalam bidang kesehatan. Saya akan bekerja dibidang kesehatan. Karena untuk menafkahi istri dan membangun sebuah keluarga yang baik, saya akan berkembang di dunia usaha milik orangtua saya sendiri.
  • Saya berencana dalam keluarga saya setelah satu tahun menikah itu sudah dibuahi seorang canda dan warna di dalam keluarga yaitu sosok seorang anak. Karena ibu saya ingin sekali melihat saya memiliki keturunan dan dia pun juga sudah tidak sabar untuk memiliki cucu.
  • Saya berencana untuk memiliki keturunan dan ingin memiliki 3 orang anak, yaitu 2 orang perempuan dan 1 orang laki-laki. Setelah itu berjalan saya dan keluarga pun akan membangun keluarga yang lebih baik lagi dari sebelumnya, karena saya ingin bangkit dan akan menjadikan sebuah keluarga yang baik dan lebih dari yang orangtua saya berikan.

Rencana Tahun 2017-2018 :

  • Setelah saya memiliki ilmu ekonomi, saya berniat untuk membuka lapangan pekerjaan yang terutama akan dipimpin oleh saya sendiri selaku pemilik usaha. Yang saya ingin gerakan adalah dalam bidang kesehatan. Karena dari awal saya mulai gemar dalam kesehatan, terutama dalam penyembuhan dan pengobatan. Karena itu juga yang selalu menjadi angan-angan saya dalam meraih usaha.
  • Saya ingin membuka usaha pengobatan dan penyembuhan, yaitu adalah usaha penyembuhan tradisional yang akan bergerak dibidang saraf-saraf manusia. Saya akan membuka sebuah usaha dengan memiliki beberapa karyawan yang saya akan berikan kemampuan kerja dalam kesehatan. Yaitu dalam kemampuan pengobatan dan penyembuhan. Hingga nanti saya yang akan menjadi seorang pemimpin dalam usaha yang saya gerakan. Sebuah kepemimpinan yang saya berikan dengan sebuah wawasan yang saya miliki dalam gelar kesarjanaan saya.
  • Hingga nanti telah tercapai, semua akan berjalan sesuai dengan yang saya renanakan yaitu akan mendirikan sebuah perusahaan kesehatan. Saya akan menjalankannya sebagai manajernya langsung yang akan bertanggungjawab dalam kinerja perusahaan sekaligus pembina maupun pembimbing dalam kemampuan kerja karyawan yang ada dalam perusahaan saya.

Rencana Tahun 2019-2020 :

  • Setelah semuanya telah saya miliki, tak lupa saya pun selalu akan mengingat jasa-jasa orangtua saya dalam menyemangati saya untuk belajar, bercita-cita, serta mereka pun yang telah mengusahakan saya untuk menjadi orang yang berwawasan tinggi dan insyallah akan menjadi orang yang bijaksana dan sukses dalam kehidupan.
  • Saya ingin sekali lebih banyak mengembangkan usaha yang saya punya kesegala arah penjuru kota-kota di seluruh Bekasi. Dan ingin lebih banyak lagi dengan terkemukanya perusahaan yang saya alokasikan di berbagai tempat lainnya diseluruh penjuru dunia.

Rencana Tahun 2021-2022 dan seterusnya …

  • Saya ingin memiliki assets berharga, yaitu saya bercita-cita dan berangan-angan memiliki rumah yang bagus dan luas, seperti rumah yang ada di dalam kawasan ellite, ramah lingkungan dekat dari keluarga dan dekat dengan sarana prasarana yang mendukung dalam kehidupan, saya pun ingin memiliki investasi dengan kemampuan jasa usaha saya di dalam perusahaan saya.
  • Saya berencana ingin mengembangkan minat dan niat dari hobby saya sendiri dari bidang musik. Karena sejak awal saya sudah mencintai musik yaitu alat musik jenis guitar yang saya pelajari dan saya latih serta saya sering memainkannya, oleh karena itu saya ingin sekali memilikinya. Saya ingin mempunyai ruangan besertakan alat-alat musik yang ada serta dengan adanya soundsistem untuk memutarkan suaranya. Agar dapat menjadi tempat untuk santai disaat kita lagi tegang dalam pikiran.
  • Rencana saya sendiri adalah, akan membangun sebuah Rumah Makan yaitu dengan mendirikan sebuah tempat atau toko seperti Restoran yang akan menjadi terkenal dengan adanya suasana musik yang beriringan. Dan dari semua itu bisa diadakan nya cafe atau tempat santai.
  • Selain dari itu saya pun banyak yang akan dicitakan lagi, yaitu dalam kemampuan mengembangkan usaha, karena sejak awal saya ingin memberikan inovasi dalam diri, yaitu untuk meningkatkan mutu dalam dunia usaha.

Tinggalkan Balasan

